Referensi

Jasa Web Design

Thursday, April 26, 2012

detail berita



MIMPI Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan kontes kecantikan berkelas dunia akan segera terwujud. Bali dipilih menjadi lokasi perhelatan Miss World 2013.
 
I Made Mangku Pastika memastikan Bali siap menjadi tuan rumah bagi perhelatan dunia Miss World 2013. Kesiapan tersebut disampaikan Gubernur Bali saat menerima Ivian Lunasol Sarcos Colmenares dan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo di ruang kerjanya, Rabu (25/4/2012).

Kedatangan Miss World 2011 dari Venezuela didampingi Chairwoman of Miss World Organization Julia Morley dan Miss Indonesia Astrid Ellena. Rombongan panitia ajang bergengsi dunia itu menemui gubernur untuk penjajakan terkait kesiapan Bali sebagai tuan rumah Miss World 2013.

Pulau Dewata dipilih menjadi lokasi Miss World karena sudah dikenal masyarakat di dunia. Selain itu, keinginan untuk menikmati keindahan alam dan keragaman budaya di Bali menjadi alasan pemilihan tersebut.

Rencananya, ajang pemilihan Miss World dijadwalkan berlangsung selama sebulan pada September 2013. Ajang tersebut diikuti 131 duta wanita cantik dari berbagai negara di belahan dunia.

"Kami mengucapkan selamat datang di Pulau Dewata kepada Miss World Ivian Sarcos dan rombongan, semoga bisa menikmati keindahan alam dan keragaman budaya selama berada di Bali," kata Pastika.

Pastika berterima kasih karena Bali dipilih menjadi tuan rumah event internasional dan masyarakat akan sangat mendukung ajang dunia tersebut.

Menurut Pastika, Bali akan sangat sibuk dengan berbagai kegiatan internasional pada 2013. Pertemuan yang akan dihelat di Bali, antara lain World Culture Forum, Miss World, KTT APEC, dan Bali Democracy Forum.

"Bali terus berbenah, baik sisi keamanan dan sarana prasarana untuk menyambut kegiatan internasional tahun 2013," tutupnya. Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com