Referensi

Jasa Web Design

Friday, March 30, 2012

Jakarta (ANTARA News) - "Di dunia, hanya ada lima unit, Indonesia mendapatkan dua unit," begitu kata penjual  Rolls-Royce Phantom Centenary Drophead di Indonesia.

General Manager Auto Glamour Boutique John Winata dengan bangga memperkenalkan Rolls-Royce Phantom Centenary Drophead yang menurut dia "mendapatkan  ini saja perjuangannya setengah mati."

Dua mobil itu adalah rangkaian program Rolls-Royce Motor untuk merayakan ulang tahunya yang ke-100 dengan meluncurkan 100 unit Rolls-Royce Phantom di seluruh dunia.

"Salah satu keunikan Rolls-Royce Phantom Centenary adalah warnanya yaitu Ethereal White karena tidak akan ada lagi mobil Rolls-Royce di dunia ini yang akan menggunakan warna tersebut selain (Phantom) Centenary.  Indonesia tidak mendapatkan tipe yang coupe," kata ‎​Vice President of Sales and Marketing Rolls-Royce Motor Cars Jakarta dan Yudy W. Widodo di Jakarta pada Kamis (29/3).

Kedua mobil yang memiliki dua pintu itu menggunakan mesin V12 dengan kapasitas 5.800 cc yang sanggup menghasilkan tenaga maksimum 453 hp pada 5.350 rpm dan torsi 720 NM pada 3.500 rpm sehingga mobil itu mampu melesat hingga kecepatan maksimum 240 km/jam atau akselerasi 0-100 km/jam hanya pada 5.9 detik.

Menilik sejarahnya, Phantom Drop Head Centenary terinspirasi dari kapal pesiar balap klasik J-Class pada 1930-an yang merupakan kapal termewah dan tercepat di kelasnya. Kedua mobil mewah itu memiliki tudung atap berwarna merah dan biru dengan waktu buka-tutup kurang dari dua menit.

John mengatakan seluruh jok kedua mobil itu dijahit dengan tangan dan beralaskan bulu domba. Emblem kebanggan Rolls-Royce yang berada di depan yaitu Spirit of Ecstasy atau Flying Lady menggunakan bahan perunggu sehingga mengkilap.

"Mengendarai mobil itu (Rolls-Royce Phantom) serasa berada di atas flying carpet (karpet terbang), tidak terasa jika ada jalan berlubang," kata John.

Sayangnya John menolak menyebutkan harga kedua mobil itu kecuali mengatakan "pembayaran paling banyak tunai dan pembelinya yang pasti taat pajak dan memiliki taste yang tinggi." Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com