Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, February 28, 2012

TOKO FURNITURE RUMAH DAN KANTOR


IL PRIMO FURNITURE  adalah toko dimana menjual segala perlengkapan furniture,dari  furniture rumah tinggal sampai furniture perkantoran.Toko ini  menjual berbagai merk yang terkenal dan sangat berkualitas ,tentunya yang banyak diminati khalayak ramai.
Pada furniture rumah, yang mereka tonjolkan adalah spring bed.Barang yang satu ini sangat lah penting bagi kenyamana di rumah anda dan untuk beristirahat selepas kerja.Merk yang di tawarkan di toko spring bed ini yaitu seperti spring air,king koil,setra ,silent night,bed talk,romance dan masih banyak lagi merknya.
Disamping dari furniture rumah tinggal,Toko ini menjual perlengkapan furniture kantor  yang lengkap.Berbagai jenis yang di sediakan seperti high point,savelo,chitose,modera,global dan indachi,dengan adanya merk yang lengkap ini bertujuan untuk menyesuaikan minat pelanggan.
Adapun untuk pemesanan toko ini menyediakan fasilitas shoping online,dimana agar para pelanggan tidak untuk mendatangi showroom nya langsung ,hanya tinggal berkunjung ke www.ilprimofurniture.com .Di website itu sangat lengkap dari katalog dan pricenya juga cara untuk order secara online.
Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com