Referensi

Jasa Web Design

Monday, December 19, 2011

Adhesive Industrial

Kebutuhan akan adhesive industrial di Indonesia semakin meningkat seiring dengan perkembangan dunia industri yang berkembang. Dari pabrik berskala kecil hingga besar banyak membutuhkan adhesive berkualitas untuk menghasilkan produk yang berkualitas juga.

Untuk memenuhi kebutuhan ini maka banyak bermunculan distributor adhesive industrial di Indonesia baik yang menyalurkan produk adhesive import maupun yang memproduksi sendiri. Bisnis adhesive menjadi sangat menjanjikan karena kebutuhan industri yang terus meningkat.

Salah satu pemain baru di bidang adhesive saat ini adalah Forza adhesive. Dengan ditunjang fasilitas pabrik serta laboratorium riset yang memadai, Forza Adhesive menawarkan produk-produk adhesive yang berkualitas meliputi water based adhesive dan holt melt adhesive. Tentunya sebagai salah satu komitmen Forza menjamin kualitas dan juga kesinambungan ketersediaan produk mereka bagi konsumen, mengingat industri pengguna adhesive sangat membutuhkan ketersediaan produk adhesive untuk menjamin kelangsungan produksi nmereka.

Berbagai industri yang membutuhkan produk adhesive ini antara lain pabrik sepatu, woodworking, packaging dan lain-lain.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com