Referensi

Jasa Web Design

Monday, November 7, 2011

Jakarta Game Show manjakan pengunjung

Pameran video game, Jakarta Game Show 2011, yang digelar bersamaan pameran teknologi informasi IndoComtech di Jakarta memanjakan pengunjung dengan permainan gratis game online maupun console game.

Pengunjung juga ditantang untuk uji game, kompetisi, kontes cosplay dan foto dengan disediakan hadiah menarik. Tarian dan performa musik pun disajikan untuk menghibur.

"Di sini ada tiga area agar pengunjung bisa bermain game dengan gratis yang terdiri dari game online, game console, dan arcade Pump It Up bagi pengunjung yang ingin 'nge-dance' gratis," Direktur Acara Jakarta Game Show (JGS) Yona Intan Zariska kepada ANTARA News, Kamis.

Di area "game arcade", JGS mengundang pengunjung untuk berkompetisi bermain Pump It Up Battle Club #002.

Selain bermain dan melihat-lihat, pengunjung juga bisa membeli perangkat keras terbaru untuk kebutuhan "gaming".

"Ini pameran game pertama di Jakarta yang menyatukan industri game dan pengembangnya dengan harapan perkembangan industri game di Indonesia dapat lebih maju karena kebanyakan industri sering mengadakan pameran sendiri," kata Yona

Menurut Yona, dengan adanya acara ini industri game di Indonesia dapat lebih terdorong karena dikunjungi banyak orang dibanding ketika mereka mengadakan pameran tunggal.

JGS terbagi dalam beberapa area, diantaranya area game console yang memamerkan PlayStation 3, PlayStation Move, Xbox 360, dan Kinect.

Kemudian area game online yang menyajikan berbagai permainan seperti Grand Chase dan Counter Strike Online dari Megaxus, FIFA Online 2 dan Dragonica dari IAHGames, Battle of The Immortals dan Cannan dari Prodigy serta 3 Kingdoms dan Heroes of Three Kingdoms dari Wave Game.

Yona mengharapkan pengunjung yang datang ke JGS mencapai puluhan ribu hingga pada akhir acara.

"Acara ini juga mengandalkan pengunjung dari Indocomtech, karena kami terletak di tempat yang strategis jadi pengunjung pameran tersebut bisa langsung menyeberang ke sini," kata Yona yang optimistis pengunjung akan bertambah mulai Jumat (4/11)


0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com