Referensi

Jasa Web Design

Friday, October 28, 2011

Jakarta (ANTARA News) - Ketua DPP Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf mengajak semua elemen bangsa untuk bersatu membangun dan memperbaiki negeri ini.

"Saya sedih setiap ada reshuffle terjadi gejolak. Sikap kita harusnya bersatu membangun dan memperbaiki pemerintahan. Jangan semua masalah dilempar kepada presiden seorang karena permasalahan bangsa ini komplek. Mari bersatu perbaiki bangsa ini," kata Nurhayati di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis.

Anggota DPR RI itu menyatakan, apa yang disaksikan saat ini adalah bentuk sinis yang berlebihan terhadap pemerintah dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Saya tidak melihat apa yang disampaikan itu kritikan, tapi sinisme kepada pemerintah dan SBY. Ini tak baik dan terjadi degradasi moral, apalagi dengan menggunakan bahasa tak senonoh," kata Nurhayati.

Selain itu, tambah dia, saat ini bangsa mengalami desisit kepercayaan.

"Sekarang kita sedang defisit of trust dari rakyat. Oleh karenanya, mari kita didik masyarakat dengan berpolitik yang cerdas, santun," kata Nurhayati.

Apa yang terjadi sekarang ini tak bisa disalahkan pada satu orang.

"Ini kesalahan kita semua, bukan kesalahan SBY semata, bukan kesalahan pemerintah. Saya bisa maklum bahwa semua saling cari kesempatan, mencari perhatian untuk 2014, dengan alasan siapa yang lebih pro rakyat karena tahun 2012 adalah tahun poltik," kata Nurhayati.(Zul)

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com