Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, August 3, 2010

Brisbane (Jual Poster) - Menyusul hasil jajak pendapat yang menunjukkan turunnya popularitas diirinya, Perdana Menteri Julia Gillard, Selasa, menyatakan akan mengubah strategi kampanye dengan tampil sebagai dirinya sendiri, menjadi Gillard yang "asli".

Pada awal kampanye mulai tiga minggu lalu, Partai Buruh yang saat ini berkuasa di Australia memimpin jajak pendapat popularitas partai 55 persen, sementara oposisi - pimpinan Partai Liberal berada di angka 45 persen.

Namun jajak pendapat terbaru yang ditampilkan koran "The Australian" menunjukkan popularitas Partai Buruh dan oposisi kini telah seimbang, 50 persen untuk masing-masing partai.

Gillard menyalahkan strategi kampanye yang saat ini dijalankan oleh partainya yang hanya menampilkan "sepotong-potong" sosok Julia Gillard dan mengatur demikian rupa kampanye hingga terkesan semua sudah ditulis layaknya skenario.

Namun Gillard mengaku sejak hari ini, dia akan mengubah pola kampanye itu hingga Pemilu tiba pada 21 Agustus 2010.

"Saya rasa ini adalah saat yang tepat bagi saya memastikan bahwa Julia `yang asli dan paten` ditampilkan ke permukaan," kata PM Gillard seperti dikutip koran Herald Sun.

"Saya akan maju dan melakukan perubahan dalam strategi kampanye," ujarnya.

Menurut Gillard, pola kampanye modern yang digulirkan Partai Buruh memang patut dicemaskan karena terlalu diatur polanya dengan kalimat-kalimat yang terlalu diskenariokan.(*)

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com