Referensi

Jasa Web Design

Saturday, August 7, 2010

Jakarta (Jasa Web Design) - Organisasi masyarakat, Front Pembela Islam (FPI), akam berkonvoi keliling Jakarta Pusat, bukan untuk menyambut Ramadhan tapi merayakan hari lahirnya (milad) yang ke-12.

Berdasarkan informasi dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Sabtu, disebutkan perayaan milad FPI itu dimulai sejak pukul 07.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

Rute konvoi yang akan dilalui dimulai dari Kantor DPP FPI Jalan Petamburan III Jakpus - Slipi - Gatot Subroto - Smanggi -Sudirman - MH. Thamrin - Merdeka Barat - Harmoni - Djuanda - Veteran - Merdeka Utara.

Selain konvoi, hari lahir FPI,Jakarta Pusat juga akan diramaikan dengan unjuk rasa beberapa serikat buruh dan organisasi pemuda antara lain Aliansi Buruh Menggugat, HMI-MPO (Himpunan Mahasiswa Islam - Majelis Penyelamat Organisasi), PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia), dan KAU (Koalisi Anti Utang).

Aksi unjuk rasa itu rencananya akan dimulai pada pukul 13.00 WIB di depan Gedung Indosat, Jalan MH Thamrin yang dilanjutkan dengan berjalan kaki ke depan Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Pada malam hari, mulai pukul 21.00 WIB, Majelis Rasulullah akan menggelar zikir dan doa bersama di Masjid Jami`atul Kramat Luar Batang Penjaringan, Jakarta utara.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com