Referensi

Jasa Web Design

Saturday, July 31, 2010

"Sebuah studi menemukan bahwa orang Indonesia kebanyakan lebih suka memformat ulang daripada mencoba membersihkan virus pada komputer mereka," begitu kata Erwin tanpa menyebut secara detail tentang studi tersebut.

Namun, kebiasaan itu menjadi tantangan bagi Kaspersky selaku pengembang solusi manajemen konten keamanan untuk mengedukasi para pengguna komputer di Indonesia. Itu alasan mengapa Kasperky menggelar roadshow.

Di sela roadshow yang digelar Jumat (30/7/2010), pengembang antivirus ini merilis versi terbaru produk konsumen andalannya, yaitu Kapersky Internet Security 2011, Kaspersky Anti-Virus 2011 dan Kaspersky Mobile Security 9.

Menurut Erwin, ketiga antivirus itu cukup bisa diandalkan untuk memberikan keamanan ketika pengguna sedang berselancar di internet, baik melalui komputer desktop, laptop, maupun untuk ponsel smartphone.

Dalam kesempatan roadshow, Kaspersky juga membawa teknologi System Watcher yang bisa memonitor semua aktivitas komputer secara penuh. Teknologi ini diklaim mampu menciptakan, memodifikasi file, sistem call, dan mengubah sistem register.

Salah satu fitur terbaru dari produk tersebut adalah kemampuan untuk menggunakan CD instalasi sebagai emergency disk yang berisi berbagai fitur untuk pemindaian atau merawat komputer terinfeksi tanpa perlu mengunduh sistem operasi bootable.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com