Referensi

Jasa Web Design

Saturday, July 31, 2010

5 Langkah Menghindari Penuaan Dini

Produk anti penuaan tidak bisa 100 persen membuat kulit tampak awet muda. Anda harus melakukan beberapa hal lainnya untuk menjaga keremajaan kulit. Berikut kiat-kiat yang harus dilakukan untuk menjaga keremajaan kulit.

1. Makan yang Mengandung Antioksidan
Antioksidan sangat baik untuk menangkal radikal bebas. Saat ini sudah banyak suplemen yang mengandung antioksidan sintetis.

2. Diet Sehat
Diet sehat dan seimbang adalah salah satu cara untuk menjaga keremajaan kulit. Rutin meminum delapan gelas sehari serta memakan sayur dan buah khususnya yang mengandung antioksidan sangat baik untuk menjaga keremajaan kulit.

3. Suncream
Melindungi kulit dari sinar matahari merupakan efek jangka panjang untuk menghindari keriput. Dengan rajin memakai moisturizer atau suncream SPF 15 akan melindungi kulit dari terpaan matahari yang menyebabkan keriput, garis-garis halus dan coklat tanda bintik-bintik penuaan. vitamin A, C dan E juga membantu mengurangi kerusakan pada kulit akibat sinar matahari.

4. Scrub
Rajin melakukan scrub membantu pengelupasan kulit mati di tubuh. Bukan hanya mengangkat kulit mati namun dapat juga membuat kulit bercahaya. Gunakan produk yang mengandung retinoid yang memiliki potensi untuk mengembalikan kerusakan yang disebabkan oleh penuaan.

5.Gaya Hidup
Untuk menghindari dari penuaan dini, selain yang disebutkan di atas, Anda juga perlu merubah gaya hidup Anda dengan gaya hidup yang lebih sehat, seperti olahraga dan tidak merokok. Tidur cukup juga menjadi salah satu syarat menjaga kesehatan kulit.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com