Referensi

Jasa Web Design

Friday, July 17, 2009

[Alnect Komputer] Jakarta - Sembilan korban ledakan di dua hotel yang terdapat di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat pagi, di bawa ke Rumah Sakit Jakarta di Jalan Jenderal Sudirman, Jaksel.

Nama-nama dari sembilan korban tersebut yang tercatat di RS Jakarta terdapat pegawai dari Hotel Ritz-Carlton, Hotel JW Marriott, pegawai dari bank swasta di sekitar lokasi, dan warga negara asing (WNA).

Mereka merupakan Sidik Maulana (pegawai Ritz-Carlton), Aryo (pegawai Rits-Carlton), Edward Thielsen (pegawai JW Marriott), dan Beni Purwanto (pegawai JW Marriott).

Sementara itu, korban lainnya adalah Adri, Ahmad Taufik, Dewi Lestari, dan Ririn. Dua nama terakhir merupakan pegawai bank swasta.

Selain itu, terdapat pula WNA bernama David Petter yang dikabarkan terluka parah hingga harus dirawat di dalam ruang operasi.

Sedangkan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Chrysnanda ketika dihubungi mengemukakan, dua ledakan di Hotel Rizt Carlton dan JW Marriot mengakibatkan enam orang tewas, dan puluhan lainnya luka-luka.

"Hingga saat ini yang meninggal sebanyak enam orang sedangkan puluhan lainnya mengalami cidera. Namun jumlah ini bisa saja berubah karena identifikasi masih terus berlangsung," kata Kombes Pol Chysnanda.

Korban meninggal dan luka dibawa ke Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC) di Jalan HR Rasuna Said Kuningan, Jaksel, dan Rumah Sakit Jakarta. (*)
Source

This Blog is supporting Alnect Komputer Blog Contest

1 comments:

Name : Townguy said...

pity, MU cancel visit to indonesia, caused by them bombing

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com