Referensi

Jasa Web Design

Friday, July 17, 2009

Jakarta (ANTARA News) - Tim penjinak bom dari Gegana Polda Metro Jaya, Jumat pagi, tiba di lokasi ledakan Hotel Ritz Carlton, hotel yang akan menjadi tempat menginap tim sepakbola Manchester United.

Mobil Gegana memasuki kawasan hotel untuk mengecek ledakan dan memastikan sumber ledakan. Siaran langsung Metro TV melaporkan ledakan diduga berpusat di restoran Airlangga yang terletak di lobi hotel Ritz Carlton. Saat ini semua karyawan dan penghuni hotel dievakuasi menyusul ledakan besar pada pukul 07.55 WIB itu.

Mereka, yang tampak panik, dikumpulkan sementara di sebuah lapangan sebelum mendapat pemeriksaan dari tim medis. Sedangkan yang terluka parah umumnya sudah dibawa ambulans ke rumah sakit terdekat.

Mobil pemadam kebakaran dan ambulans juga mulai berdatangan. Saksi mata melaporkan setidaknya ada 4 korban jiwa yang segera dibawa ke RS Jakarta. Selain itu, sejumlah korban luka juga dibawa oleh ambulans. Tampak ada tiga korban orang asing di bawa dengan kondisi luka berdarah.

Saat ini polisi menutup kawasan dekat pusat ledakan. Kaca-kaca hotel tampak pecah dan ada dinding yang tampak jebol. Ledakan juga dilaporkan terjadi di Hotel J.W.Marriot yang berdekatan lokasinya dengan Hotel Ritz Carlton di kawasan Mega Kuningan.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dan aparat keamanan mengenai penyebab ledakan apakah itu murni ledakan genset atau ulah dari teroris yang berusaha mengganggu keamanan. (*)

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com