Referensi

Jasa Web Design

Thursday, February 5, 2009

Ryan dalam bukunya yang baru dirilis mengaku pernah pacaran dengan artis ternama di negeri ini. Tidak disebutkan secara gamblang siapa artis tersebut, Ryan hanya menulis inisial ILB. Indra Lesmana Brugman kah?

"Satu bulan semenjak pertemuan kami di Sheraton Surabaya, akhirnya kami pun berpacaran," ujar Ryan yang dikutip detikhot dari buku 'The Untold Story of Ryan' halaman 36-42, Rabu (4/2/2009).

Dalam bukunya Ryan mengungkapkan, pada pertengahan tahun 2006 silam saat menghadiri acara fashion show busana Gun Bridal di Hotel Sheraton Surabaya, dirinya melihat sesosok pria gagah dan tampan di atas catwalk.

"ILB, itulah artis yang telah menyita perhatianku. Aku kagum dengan kesempurnaan fisik yang dia miliki," lanjut pria kemayu ini di bukunya.

Tak ingin cintanya bertepuk sebelah tangan, Ryan pun memberanikan diri untuk berkenalan. Ryan tidak menyangka kalau sang artis ternyata menyambutnya ramah dan merasa diperhatikannya.

Semakin penasaran dengan bayang-bayang sang artis, Ryan pun menghubunginya. "Alhamdulillah dia tidak sombong. Dengan senang hati dia pun menerima telepon aku," tutur kekasih Novel ini.

"Selama hampir 6 bulan, kisah cintaku bersama ILB tidak lagi bisa dipertahankan. Akhirnya kami memilih untuk jalan sendiri-sendiri," tandas Ryan soal kisah cintanya dengan artis ILB itu.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com