Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, July 9, 2008

PEKANBARU - Seekor harimau sumatera masuk ke kantor perusahaan minyak Badan Operasi Bersama (BOB) PT Bumi Siak Pusako (BSP) di Pedada, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Riau, sejak Selasa (8/7) sore. Hingga saat ini hewan langka itu masih menghuni salah satu ruangan Health Environment Safety (HES).

"Sampai sekarang harimau itu masih berada dalam salah satu kamar. Tak berani kami mendekat," ujar Darman, salah seorang karyawan kontrak yang bekerja di HES, saat dihubungi dari Pekanbaru, Rabu. Menurut Darman, harimau yang diperkirakan berusia muda itu masuk ke mes karyawan BOB yang berbatasan dengan pinggiran Sungai Siak pada Selasa sore melalui pintu depan.

"Saya sedang berada di kantor, saat jam kerja usai lagi ngemas-ngemas pekerjaan, tiba-tiba menyelonong saja seekor harimau lalu masuk salah satu kamar. Hingga kini masih di sana," ujar Darman.

Menurut dia, hewan tersebut memiliki corak kulit tubuh bertutul dan membuat takut para pekerja yang sedang berada di HES dan menjadi tontonan masyarakat. Kedatangan satwa itu telah dilaporkan ke Balai Konservasi Sumber Daya Alam (KSDA) Riau.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com