Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, July 9, 2008

Anthony Sibukkan Diri dengan Telepon

JAKARTA - Tersangka kasus suap anggota Dewan Perwakilan Rakyat terkait aliran dana Yayasan Pengembangan Perbankan Indonesia milik Bank Indonesia, Anthony Zeidra Abidin, sibuk dengan telepon genggamnya saat keluar dari Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi.

Anthony menyibukkan dirinya dengan berbicara lawan bicaranya di telepon, saat wartawan mencecarnya dengan berbagai pertanyaan. "Pak, bagaimana pak? Tadi ditanya apa? Apakah bapak tetap bersikukuh tidak bersalah?" tanya beberapa wartawan. Tapi mantan anggota komisi IX DPR itu tetap teguh pada pendirian untuk bungkam dan lebih memilih menjawab pertanyaan 'seseorang' di balik telepon genggamnya.

Anthony bahkan berusaha menghindari sorotan kamera wartawan dengan berjalan di belakang petugas keamanan KPK. Saat masuk ke mobil tahanan KPK, Anthony mengakhiri percakapannya melalui telepon dan menyunggingkan senyum ke arah para wartawan. Menurut pengamatanKompas.com , Anthony sering menyibukkan diri dengan telepon genggamnya saat keluar dari Gedung KPK.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com