Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, July 9, 2008

JAKARTA - Andi Soraya mengaku tak mau ambil pusing dengan komentar mantan kekasih kumpul kebonya, Steve Emmanuel (Yusuf Iman), yang keberatan dengan salah satu adegan yang dimainkannya dalam film perdananya, Anda Puas Saya Loyo.

"Kalau dia suami saya pasti akan saya ikutin sebagai seorang istri tapi ini kan enggak. Saya punya jalan dan hidup sendiri. Saya tahu konsekuensi main di film ini," ujarnya saat ditemui usai pemutaran perdananya di Setiabudi 21, Jakarta, Selasa (8/7).

Beberapa hari lalu, Steve Emmanuel, sempat melontarkan keberatannya terkait kabar adanya adegan ranjang yang harus dimainkan Andi Soraya dalam film tersebut. Kepada media, Steve meminta pihak rumah produksi K2K untuk memotong adegan yang dinilainya tak pantas.

Menurut Steve, permintaan tersebut lebih karena menyangkut masalah psikologi anaknya, Darren Sterling Emmanuel. Tapi apa mau dikata, Steve boleh saja keberatan tapi show must go on.

Dalam film tersebut, salah satu adegan yang dikhawatirkan Steve tetap saja ditayangkan. Dalam salah satu adegannya, Aya --begitu Andi Soraya disapa-- terlihat melakukan adegan three sum, dengan lawan mainnya, bedu dan Ruben Onsu.

Meski tak sampai buka-bukaan, namun tetap saja, adegan mirip adegan seks itu tetap saja kentara. "Adegan itu sebenarnya adegan tambahan. Jadi enggak mungkin juga aku tolak. Di sini aku meranin tante-tante girang," ujarnya.

Bagi perempuan kelahiran 18 Juni 1976 ini, terlibat dalam sebuah produksi film adalah pengalaman dn tantangan baru. "Apalagi karakter yang aku mainkan ganjil. Jadi perempuan centil yang usianya jauh dari usia aku sekarang ini. Jelas, itu bukan aku banget," ujarnya.

Aya pun mengaku punya alasan lain kenapa ia memilih menerima adegan-adegan itu. "Asli. Aku orangnya enggak terlalu suka mengumbar. Tapi kan harus profesional. Tapi aku sendiri enggak mau sampai dibilang artis seronok. Aku bukan artis yang kayak begitu," imbuhnya.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com