Referensi

Jasa Web Design

Monday, June 9, 2008

Jakarta: Ribuan orang dari berbagai organisasi masyarakat Islam akan menggelar unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (9/6). Demonstran akan menuntut pembubaran dan pelarangan segala kegiatan Ahmadiyah di Tanah Air.

"Rencananya, yang akan ikut sekitar 5.000 orang," kata juru bicara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Muhammad Ismail Yusanto, di Jakarta. Selain HTI, ormas Islam lainnya yang akan mengikuti aksi tersebut antara lain dari Aliansi Islam Ali Sunah Wal Jamaah (Asuaja) dan Forum Betawi Rempug (FBR).

Ismail memaparkan, waktu dari unjuk rasa itu adalah dari pukul 09.00 WIB hingga masuk waktu zuhur atau sekitar pukul 12.00 WIB. Pada aksi tersebut, ujar Ismail, akan terdapat sejumlah habib yang menjadi delegasi untuk berbicara dengan pihak kepresidenan.

Sebelumnya, Ketua FBR Fadholi El Muhir pada Ahad lalu mengatakan, seluruh anggotanya siap mengamankan aksi pro pembubaran Ahmadiyah itu agar berjalan dengan tertib dan damai. Selain itu, Fadloli mengaku siap menjaga dan mengamankan DKI Jakarta dari berbagai aksi yang kemungkinan dilakukan oleh para pendukung Ahmadiyah. "Kami meminta mereka (pendukung Ahmadiyah) agar segera bertaubat," ucap Fadholi.

Ia juga mengemukakan, bila Ahmadiyah tidak ingin dibubarkan maka aliran yang telah difatwakan sesat oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu seharusnya mendirikan agama baru. Agama yang terpisah dari ajaran agama Islam.

Source



1 comments:

Unknown said...

Memang insiden Monas ini terlalu di ekspos oleh media sehingga menutupi akibat dari keputusan pemerintah menaikkan BBM. Dan sekarang FPI menjadi kambing hitam pemerintah dalam pengalihan opini tersebut.
Dan keluarnya SKB pemerintah yang masih ambigu makin menyesakkan hati umat Islam di Indonesia.
http://agama.infogue.com/ormas_islam_akan_berdemonstrasi_tuntut_pembubaran_ahmadiyah

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com