Referensi

Jasa Web Design

Monday, April 14, 2008

"Hade" Bantah Ketiban Durian Runtuh

Bandung (ANTARA News) - Tim Sukses Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur (Cagub dan Cawagub) Jabar H Ahmad Heryawan - H Dede Yusuf (Hade) menyangkal kemenangan pasangan yang mereka dukung pada Pilkada Jabar 2008, berdasarkan hasil "quick count" (penghitungan cepat), akibat ketiban durian runtuh.

"Kemenangan Hade bukan ketiban durian runtuh, namun berkat kerja keras dan kekompakkan. Selain itu membuktikan jaringan dan mesin politik kita berjalan maksimal," kata Tim Sukses Hade, Haris Yuliawan di Bandung, Minggu.

Menurut Haris, hasil itu bukan merupakan hasil yang tiba-tiba namun karena skema perjuangan yang dirintis sejak lama bergulir secara maksimal.

Keunggulan itu, kata Haris sudah diprediksi sejak lama. Hasil ini pula menunjukkan bahwa survei yang dilakukan oleh tim internal Hade ternyata akurat.

"Sedikitnya kami melakukan survei selama tiga kali, hasilnya menunjukkan trend yang menanjak. Namun hasilnya tak pernah kami publis," kata Haris.

Sementara itu Ketua Tim Kampanye Hade dari PAN Jabar, Adib M Zein, menyebutkan hasil kemenangan sementara berdasarkan quick count itu tidak mengejutkannya.

"Ini merupakan buah dari perjuangan selama sepuluh tahun terakhir (reformasi)," kata Adib.

Sedangkan Ketua DPW PKS Jawa Barat, H Taufik Ridho menyatakan, kemenangan yang telah tergambar dalam `quick count` itu tidak boleh menjadi Hade lemah.

Sebaliknya, kata Ridho, tim Hade harus mengawal kotak suara untuk memastikan hasil pemungutan suara yang ada di dalamnya terjaga.

"Kalau perlu kader Hade tidur di atas kotak suara itu untuk memastikan isinya tetap utuh," kata Taufik Ridho.

Pengamanan kotak suara oleh kubu Hade, kata Ridho telah dipersiapkan dengan menugaskan para saksi yang juga kader PKS dan PAN.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com