Referensi

Jasa Web Design

Thursday, November 5, 2015

Artis Misye Arsita Meninggal Dunia

Setelah lama hilang dari dunia seni peran, khususnya sinetron, kabar duka datang dari artis pemain sinetron sekaligus penyanyi Misye Arsita. Artis kelahiran 1964 dengan nama asli Misniarti ini dikabarkan meninggal dunia di kampung halamannya Kediri, Jawa Timur, Kamis (5/11/2015) pagi setelah beberapa lama melawan sakit.

Saat ini jenazah artis yang pernah memperoleh penghargaan pemeran pembantu wanita terbaik Piala Vidia FFI tahun 1996 lewat perannya dalam film “Saat Memberi Saat Menerima” masih disemayamkan di rumah orang tuanya, Muslan, di Desa Maron, kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri.

Di era tahun 90-an Misye Arsita cukup populer lewat perannya dalam sinetron serial “Jin dan Jun” yang juga dibintangi oleh Sahrul Gunawan. Ia juga sempat menelurkan tiga buah album lagu.
Kepergian Misye Arsita meninggalkan 3 orang anak yaitu Benaya Stephen yang merupakan buah pernikahannya dengan suami pertama serta Anggara Sadhana Putra dan Angely Agustine Arsita Putri dari hasil pernikahan kedua Misye dengan Agus Leo.

Menurut Muslan, ayah Misye, pemakaman akan dilangsungkan sore ini di desa setempat setelah seluruh keluarga terkumpul. Saat ini sedang menanti kedatangan suami dan anak-anaknya dari Jakarta.


0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com