Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, September 8, 2015

Front Pembela Islam (FPI) rupanya tidak pernah patah semangat untuk menggoyang posisi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Seperti dendam kesumat, ormas yang terkenal arogan dan sering melakukan kegiatan anarkis ini terus menerus mencari kesalahan orang nomor 1 di ibukota ini. Kali ini mereke menuding Ahok terlibat korupsi dalam beberapa kasus.

Menurut Ja'far Shodiq, Wakil Ketua DPP FPI Jakarta, dugaan korupsi yang melibatkan Ahok ini adalah berdasarkan data dari sumber yang merupakan ‘teman’ FPI di dalam BPK. Ada 3 kasus yang disebutkan menunjukkan indikasi terjadinya korupsi.

Kasus pertama menurut Shodiq adalah dugaan korupsi dalam penetapan nilai penyertaan modal penyerahan aset Pemprov DKI ke PT Transjakarta yang bernilai 1,6 triliun.

Kasus kedua, masih menurut Shodiq adalah penyerahan aset Pemprov DKI dalam bentuk tanah seluas 230 meter untuk membangun apartemen senilai 8,5 miliar rupiah.

Sedangkan kasus ketiga adalah kasus pengadaan tanah untuk Rumah Sakit Sumber Waras yang diambil alih oleh Pemprov DKI. Shodiq menuding bahwa ada permainan uang di balik proyek pengadaan tanah untuk rumah sakit tersebut.


0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com