Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, April 14, 2015

Arus Lalu Lintas Di Lebak Bulus Dialihkan

Hari ini, selasa (14/4/2015), akan dimulai pengerjaan proyek depo Mass Rapid Transit (MRT) koridor Jakarta Selatan di area terminal Lebak Bulus. Sejumlah rekayasa lalu lintas akan diberlakukan untuk menghindari kepadatan kendaraan yang melintas di area tersebut.

Humas PT. MRT, Bayu Anindito, memberikan peryataan  dalam keterangan pers nya pada hari jum'at (10/4/2015) lalu bahwa akan diberlakukan manajemen rekayasa lalu lintas (MRLL) mulai 14 April untuk mengurangi dampak lalu lintas  akibat pengerjaan proyek MRT jakarta di Lebak Bulus.

Ada dua arus jalan yang terkena dampak dari pengerjaan depo MRT di Lebak Bulus, yaitu jalan raya Pasar Jum'at dan jalan Lebak Indah.

Lalu lintas akan dialihkan ke jalur sementara di bekas terminal Lebak Bulus dan sepanjang sisi utara jalan pasar Jum'at. Hal ini dilakukan karena jalan raya pasar Jum'at merupakan area utama pembangunan depo MRT.

Awal April pun telah dilakukan penutupan di jalan Lebak Indah. Para pengendara dialihkan ke jalan Lebak Lestari yang terletak diantara Apartemen Point Square dan Stadion Lebak Bulus.

MRLL di jalur Lebak Bulus akan diberlakukan hingga November 2016, atau pada saat struktur tiang-tiang stasiun dan lantai beton concourse depo stasiun MRT Lebak Bulus selesai dikerjakan.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com