Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, May 14, 2014

Sebuah rumah berserta bengkel di RT 05/06 Kelurahan Sukatani, Tapos, Kota Depok terbakar. Rumah milik Lambon Simbolon terbakar sekitar pukul 18.00 WIB, Selasa (13/05/2014). Kejadian tersebut setidaknya menghabiskan 1 rumah dan bengkel serta enam sepeda motor yang sedang terparkir di bengkel pun ikut hangus dilalap api.

Menurut keterangan saksi, rumah sekaligus bengkel yang dihuni oleh tujuh orang itu terbakar akibat percikan api yang keluar dari tungku tambal ban di begkel tersebut. Dengan cepat api pun langsung membesar.

Tercatat sebanyak enam unit mobil pemadam api dikerahkan untuk melerai api yang semakin membesar, serta ratusan warga yang berada di sekitar lokasi turut membantu dalam proses pemadaman api. Anggota Taruna Siaga Bencana yang berada di lokasi, Ari menyebutkan, pihaknya ikut mengevakuasi keluarga korban kebakaran untuk mengungsi. Malam ini anggota keluarga Lambok terpaksa harus menginap di ruko tak jauh dari rumahnya.

"Keluarga korban dievakuasi di ruko, ada 7 orang, ludes semuanya," kata Ari di lokasi, Selasa (13/5/2014). "Beruntung api dapat dipadamkan sebelum menjalar kerumah lain" tandasnya.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com