Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, August 6, 2013

Majalah Online Pria Dewasa Berjamur

Mundur dua tahun ke belakang, rasanya masih sulit mencari majalah online pria dewasa yang dikelola secara profesional. Pasar pembaca online pria seperti kurang dilirik dari materi gaya hidup. Kebanyakan situs-situs yang target pembaca pria adalah situs olah raga atau komunitas-komunitas tertentu. Namun memasuki tahun 2012 tiba-tiba majalah maupun portal online khusus pria tumbuh seperti jamur dimusim hujan.


Beberapa majalah maupun portal untuk pembaca pria lahir bersamaan dengan konsep yang tidak jauh berbeda. Mengusung artikel-artikel seputar gaya hidup pria, fashion, kesehatan, hobi hingga entertainment. Diharapkan pertumbuhan yang pesat serta adanya persaingan akan memacu portal dan majalah online ini untuk berlomba dalam hal kualitas materi yang disajikan.

Malezones.com adalah salah satu majalah online pria dewasa yang turut meramaikan dunia online dengan target market pria. Hadir dalam bentuk yang elegan khas pria, majalah online ini menghadirkan berbagai artikel yang kental dengan kehidupan pria. Misalnya artikel-artikel seputar fashion, artikel kesehatan dan kehidupan seksual, program latihan hingga entertainment. 

Artikel-artikel yang ada dalam majalah pria online ini sangat informatif, lugas dan sangat sesuai dengan gaya khas pria. Blak-blakan apa adanya. Mengusung tagline Live Better Think Better, malezones.com berusaha untuk menampilkan artikel-artikel yang mampu menginspirasi para pembaca pria untuk memiliki gaya hidup yang lebih baik. Tentunya tanpa melupakan unsur-unsur hiburan ringan. 

Beberapa rubrik unggulan majalah ini seperti Outfit Idea, Inspiring Man dan Inspiring Woman dikemas dengan sangat menarik. Dilengkapi juga dengan liputan-liputan informatif seputar hobi dan komunitas-komunitas kaum pria. Tak ketinggalan artikel traveling melengkapi informasi yang ada.

Diharapkan ke depan, Malezones.com akan menambahkan berbagaoi fitur special untuk mengakomodir banyak kebutuhan pria sekaligus menciptakan ikatan yang kuat dengan para pembacanya. Hmm, tak sabar menunggu fitur apa saja yang akan diluncurkan oleh majalah ini. 

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com