Referensi

Jasa Web Design

Saturday, June 1, 2013

detail berita

Ada-ada saja upaya yang dilakukan untuk menjaring wisatawan. Sebuah tangga spiral yang boleh dibilang tertinggi di dunia dibuat untuk tujuan wisata. Sebuah tangga spiral dengan ketinggian sekitar 300 kaki atau 91 meter di buat dan diletakkan di Taihang Mountainsm Linzhoud, propinsi Henan China. Kontruksi dari tanggal ini dibuat dengan tonggak lurus dan terdapat anak tangga yang mengelilinginya sampai puncak.

Dengan menaiki tangga yang dinamakan Stairway to heaven ini sampai ke ketinggian yang diinginkan, wisatawan dapat menikmati pemandangan sekeliling gunung dan hutan di sekitar tempat tersebut.

Namun, ada persyaratan khusus yang dibuat pengelola tangga ini sebelum wisatawan menaikinya. Para wisatawan atau pengunjung wajib menandatangani surat pernyataan bahwa mereka tidak mempunyai masalah akan jantung dan organ vital lain serta harus berumur di bawah 60 tahun.

Selain melelahkan menaiki setiap anak tangganya, terpaan angin yang kencang juga turut menyertai perjalanan ke puncak. Tidak disarankan bagi orang yang memiliki phobia atau takut akan ketinggian.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com