Referensi

Jasa Web Design

Friday, January 18, 2013

Hotel Unik Berbentuk Kapsul Di Jepang

Hotel kapsul adalah bentuk unik dari akomodasi yang dikembangkan untuk laki-laki Jepang yang bekerja yang terlalu sibuk untuk pulang. The hotel terdiri dari blok-blok individual kecil, tempat tinggal berukuran peti mati dengan cukup ruang untuk tidur. Beberapa kapsul termasuk TV, koneksi internet nirkabel, cermin dan jam alarm.



Kapsul ditumpuk berdampingan di baris normal dengan satu unit di atas yang lain, dengan langkah-langkah yang menyediakan akses ke kamar tingkat kedua. Kapsul yang disegel dengan pintu atau fasilitas tirai dan kamar mandi biasanya bersama. Sebuah kunci loker biasanya disediakan untuk setiap tamu untuk menjaga bagasi di loker di luar kapsul.

Kapsul biaya 2.500-4.000 Yen per malam (sekitar $ 30 $ 50). Karena ini adalah lebih murah daripada kamar hotel yang tepat, mereka sering digunakan oleh pengusaha yang bekerja terlambat untuk naik kereta atau tinggal keluar minum sepanjang malam. Hotel Kapsul juga populer di kalangan wisatawan anggaran. Dengan resesi lanjutan di Jepang, pada awal 2010.











0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com