Referensi

Jasa Web Design

Monday, October 22, 2012

Jasa Chrome

PT. Putra Timur Prima Coatindo adalah salah satu perusahaan di bawah Putra Timur Group yang bergerak sebagai penyedia Jasa Chrome atau pengecatan chrome (metalik) untuk berbagai macam barang/material berbahan plastik, fiber, resin dan kayu dengan menggunakan teknik pelapisan dalam ruangan vakum bertekanan tinggi (Physical Vapour Deposit) untuk menghasilkan lapisan chrome yang halus, rata dan tahan lama.

Pabrik kami dilengkapi alat pengecatan chrome terbaru berteknologi tinggi serta tenaga-tenaga berpengalaman yang mampu memberikan jasa pengecatan chrome dalam jumlah besar serta berbagai ukuran material sesuai dengan kebutuhan anda.
Berbagai jenis barang dan produk sudah kami kerjakan, antara lain jasa pengecatan/pelapisan chrome produk-produk piala/thropy, aksesoris mobil dan motor, hak sepatu, cincin/ring gordyn, casing gadget dan lain-lain.

PT.Putra Timur Prima Coatindo merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang jasa Chrome segala jenis plastik dengan teknologi vaccum.

Dengan Peralatan yang cangih dan tenaga-tenaga yang ahil ,kami memberikan hasil dan kualitas terbaik,dengan harga yang berkompetitif.

Kami menggunakan bahan-bahan yang berkualitas untuk menghasilkan produk yang terbaik.

Perusahaan yang sudah bekerja sama dengan kami bergerak di bidang :
- Otomotif
- Peralatan Rumah Tangga & Furniture
- Accesories Gorden
- Trophy
- Elektronik
- Kran dan shower

Physical vapor deposition (PVD) adalah salah satu jenis pelapisan (deposition) vakum udara, atau secara umum menggambarkan metode coating dengan pengendapan lapisan film tipis yang dikondensasi dalam bentuk uap ke permukaan material/barang yang akan dilapisi. Metode pelapisan ini murni menggunakan proses fisik yaitu penguapan vakum bersuhu tinggi dengan kondensasi berlapis. Sama sekali tidak menggunakan reaksi kimia.

Hasil pelapisan (coating) chrome menggunakan metode PVD ini menghasilkan permukaan yang lebih halus, lebih kuat, tahan gesek dan tidak mudah terkelupas serta tahan terhadap proses oksidasi (berkarat).

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com