Referensi

Jasa Web Design

Friday, October 5, 2012

 Idih, Ada Toko Menjual Potongan Tubuh Manusia!

Liputan6.com, London: Sungguh mengerikan, sebuah toko daging di Inggris menjual potongan tubuh manusia. Media Daily Mail mewartakan, Senin (1/10), toko daging di pasar Smithfield di London, menjual daging dalam bentuk organ, potongan, dan tubuh manusia. Ternyata toko daging itu dibuat untuk mempromosikan video game terbaru Resident Evil 6.

Meski terlihat nyata, potongan tubuh manusia itu ternyata dibuat dari daging hewan sungguhan. Daging sapi dan babi dibuat sedemikian rupa hingga menyerupai potongan tubuh atau organ manusia.

Daging berbentuk tangan manusia dihargai 5,99 poundsterling atau sekitar Rp 92 ribu. Sementara, harga sepotong kaki agak lebih mahal, yaitu tujuh poundsterling atau Rp 108 ribu. Bahkan, daging berbentuk mayat wanita juga telah tersedia di etalase toko.

Resident Evil adalah game buatan Jepang. Game bertahan hidup dari serangan manusia yang berubah jadi zombie ini pertama dirilis pada 1996. Meski mendapat kritikan karena dianggap terlalu sadis, game ini justru menjadi salah satu game terpopuler di dunia.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com