Referensi

Jasa Web Design

Monday, June 4, 2012

Twitter Bakal Gusur Posisi Facebook?


detail berita

CALIFORNIA – Laporan dari The Los Angeles Times menyebutkan, kemungkinan bukan hanya orang dewasa yang kehilangan minatnya terhadap Facebook. Sepertinya remaja juga akan mengalami hal serupa, dan memilih Twitter sebagai gantinya.

Dilansir dari Mashable, Senin (4/5/2012), ada banyak asalan mengapa remaja mulai berkurang mengunjungi Facebook, termasuk alasan bahwa orang tua mengawasi anak mereka di jejaring sosial tersebut. Sedangkan pada situs seperti Twitter dan Tumblr, mereka dapat menggunakan nama samaran, sehingga tidak perlu merasa tertekan untuk berteman dengan orang yang tidak diinginkan.

Salah satu hal yang menyenangkan di Twitter, biasanya kelompok pertemanan suka bersenang-senang di situs microblogging tersebut dengan mencoba membuat tren hastag (#). Faktor pendukung lain, menurut survei Pew Internet, 31 persen dari semua pengguna internet berumur 18 hingga 24 tahun menggunakan Twitter.

Tapi dengan pengguna yang mencapai 900 juta, sepertinya tidak mungkin untuk menurunkan Facebook dari tahta sebagai raja jejaring sosial dalam waktu dekat ini. Tapi, jika remaja benar-benar mulai tidak memiliki minat terhadap Facebook, maka jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg dinilai harus menemukan hal-hal baru untuk layanannya.Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com