Referensi

Jasa Web Design

Thursday, June 14, 2012


 
Seattle - Sebuah universitas di Amerika Serikat bakal bagi-bagi smartphone bagi para mahasiswa barunya. Smartphone yang dipilih tidak sembarangan yaitu Lumia 900 yang menjadi ponsel cerdas tercanggih Nokia saat ini.

Kampus bernama Seton Hall University tersebut bekerja sama dengan Nokia, operator AT&T dan Microsoft dalam membagikan Lumia 900 pada semua mahasiswa baru secara cuma-cuma.

"Pemberian smartphone ini untuk mendukung misi universitas dalam menyediakan perangkat teknologi tinggi untuk menyiapkan mereka agar meraih sukses," tukas pihak universitas.

Dikutip detikINET dari PCMag, Rabu (13/6/2012), Seton Hall memang menerapkan kurikulum berbasis teknologi. Mereka akan memanfaatkan berbagai aplikasi smartphone untuk menunjang proses belajar mengajar.

Lumia 900 yang akan diberikan pada mahasiswa pun dimodifikasi khusus. Misalnya saja aplikasi untuk memudahkan komunikasi dengan sesama mahasiswa ataupun para dosen. Juga disediakan informasi tentang kampus seperti peta dan berita terbaru.

Salah satu alasan pemilihan Lumia 900 adalah karena sudah terintegrasi dengan aplikasi Microsoft Office. Aplikasi produktivitas tersebut dinilai akan membantu mahasiswa kala menuntut ilmu.
Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com