Referensi

Jasa Web Design

Monday, May 28, 2012

Sandwich Berlemak di Seluruh Dunia

Sandwich Berlemak di Seluruh Dunia  

Liputan6.com, London: Anda pecinta sandwich? Resep baru ini akan sangat cocok menggugah selera Anda. Seorang chef asal Inggris menantang "tukang makan" untuk membuat sandwich yang disesaki dengan 41 jenis potongan daging.

Seperti diwartakan The Sun, belum lama ini, Tristan Welch membuat sandwich yang dijuluki "Mimpi Karnivora". Sandiwch terbesar di dunia dengan tinggi mencapai satu inchi atau 35 sentimeter.

Sandwich itu berisi 1.445 gram ham, dua kilogram salami, kalkun, dan daging asap. Selain itu, ada kilogram sosis dan 720 gram Chorizo atau semacam sosis babi. Jangan lupakan taburan salad, keju, dan mentimun yang juga terisi di dalam sandwich.

"Kami ingin menciptakan sandwich yang mewujudkan impian pecinta makanan, dengan rasa besar dan tantangan besar," kata Tristan.

Membutuhkan waktu sekitar empat jam untuk membuat makanan paling berlemak di dunia itu. Penyantap makanan "Mimpi Karnivora" ini tampaknya membutuhkan waktu lebih banyak lagi untuk menghabiskannya, diperkirakan hingga 10 jam.(BOG)

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com