Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, May 1, 2012


img

 
Jakarta - Bagi kalangan pejabat atau pengusaha kaya yang berpenghasilan tinggi, menghabiskan banyak uang untuk menggelar pesta pernikahan yang spektakuler dan unik tentunya tak jadi persoalan. Dengan budget 'tak terbatas', keinginan teraneh sekalipun bisa diwujudkan. Mau tahu gaya para pejabat merayakan hari bahagia mereka?

Menurut Tiara dan Yeni, pemilik dan tim dari event organizer ternama di Indonesia 'Tiara Josodirdjo & Associates', para kalangan atas memiliki caranya tersendiri untuk merayakan momen spesial mereka. Misalnya, dengan mendirikan lantai tambahan sehingga ruangan jadi terlihat seperti memiliki dua tingkat.

"Ada pejabat yang menggunakan konsep double decker (tingkat dua). Untuk membuat konsep unik itu, kita harus menguji ketahanan tiang penyangga dan lantai tambahan di lapangan bola. Kita juga mencari tahu kekuatan lantai hotel," ujar Yeni, saat diawancara oleh wolipop, Jumat (27/4/2012), di kantornya yang terletak di Jl. Wijaya 1 No.5, Jakarta.

Lantai dua itu berfungsi sebagai ruangan VIP untuk para anggota pemerintahan, seperti Presiden. Yang paling menarik, orang-orang yang berada di bawah lantai tambahan tersebut diasuransikan untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Selain konsep double decker, ada pula pejabat yang mengadakan pesta pernikahan di museum keramik. Jika Anda pikir itu hal biasa, tunggu dulu. Sang pejabat dikabarkan merenovasi gedung museum itu, demi membuatnya tampak sedap dipandang mata.

"Ia mengadakan pernikahan untuk anaknya di museum keramik. Tapi kondisi museum saat itu sangat tidak layak. ketika ditanya kenapa mau bikin di museum, ia pun menjawab, 'lebih baik uangnya saya tujukan untuk renovasi museum. Sekarang, gedungnya jadi bagus banget," jelas Yeni lagi.

Yang tak kalah unik, adalah pesta pernikahan yang diadakan di villa bernama Palladian Mansion yang terletak di Leduk, Jawa Timur. Dalam pembuatan acara ini, para tim Tiara Josodirdjo & Associates harus menetap selama tiga bulan sebelum hari H. Tiara pun memboyong pekerjanya yang mencapai ratusan ke daerah tersebut.

"Kita membuat kampung sendiri. Acara pernikahannya diadakan di villa dan kami harus bawa ratusan pekerja serta buat workshop dadakan. Beberapa hiasan dibuat langsung disana. Kita juga bikin camp untuk para pekerja di lapangan luas, beli ratusan kasur untuk mereka dan meminta warga setempat masak untuk kita," ungkap Tiara, yang memulai karirnya sebagai event organizer sejak 1990, namun baru menekuninya secara profesional pada tahun 2000 itu.

Selain dalam tahap pembuatan, yang tak kalah mengejutkan adalah hasil dekorasi pesta yang konsepnya datang dari Preston Bailey, dekorator kenamaan dunia yang pernah mengadakan pesta untuk Donald Trump, Oprah Winfrey, Catherine Zeta Jones dan Michael Douglas. Untuk klien penting yang tak disebutkan namanya itu, Bailey dan Tiara Josodirdjo & Associates menyuguhkan konsep pesta sit down dinner serba putih untuk 1000 orang.
Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com