Referensi

Jasa Web Design

Monday, May 14, 2012



Leica-Hermes (DigitalTrends)
Jakarta - Bagaimana jadinya jika brand fashion ternama berkolaborasi dengan kamera premium?

Hermes, brand fashion asal Paris yang dikenal dengan aksesoris mewahnya bekerja sama dengan Leica telah menelurkan dua kamera edisi terbatas M9-P.

Balutan kulit luks dengan sentuhan akhir perak memperkaya keelokan bodi kamera digital rangefinder Leica M9-P. Kulit asli berkualitas tinggi turut membalut bagian strap kamera yang memiliki resolusi 18 MP ini.

Untuk yang 'Edition Hermes' tersebut, Leica merilisnya sebanyak 300 unit dengan label label harga USD 25.000 atau Rp 231 juta (1 USD=1 Rp 9.262).

Jika harga tersebut sudah cukup mencengangkan, berikut seri kedua yang harganya lebih mengejutkan lagi. Kamera yang level keeksklusivitasannya di atas seri yang pertama ini dibanderol USD 50.000 atau Rp 463 juta.

Dinamakan 'Serie Limitee Jean-Louis Dumas', piranti tersebut hanya dibuat sebanyak 100 unit saja. Jean-Louis Dumas sendiri adalah sosok yang pernah menjabat sebagai mantan presiden Hermes.

Seri ini hadir dengan 3 lensa dan tas kulit. Plus, bagi penggemar Dumas, edisi yang akan dilepas di pasaran pada Juli nanti juga dilengkapi dengan photo book berisi 200 bidikan hitam-putih yang diambil Dumas dengan memakai Leica M.

Dilansir detikINET dari DigitalTrends, Senin (14/5/2012), Leica-Hermes hanya akan tersedia di retailer-retailer eksklusif.
Source
 

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com