Referensi

Jasa Web Design

Friday, May 18, 2012

Jacuzzi Terkeren di Dunia



<EM>Jacuzzi</EM> Terkeren di Dunia
 
Liputan6.com, New York: Ini dia tempat pemandian terkeren di dunia. Pemandian yang dikenal dengan sebutan jacuzzi itu memiliki dua tingkat untuk berendam, dengan dilengkapi fasilitas tambahan berupa bar, TV layar datar, dan pengeras suara.

SPAmbient, itulah nama perusahaan Slovenia yang membuat bak mandi tersebut. Perusahaan tersebut membuat sebuah karya berupa bak untuk berendam dengan struktur besar. Beratnya mencapai 1500 kilogram di luar 10.000 liter air yang dibutuhkan untuk mengisinya.

Bak itu dilengkapi sistem hifi, untuk memastikan para penggunanya agar selalu terhibur. Seperti diwartakan Daily Mail, baru-baru ini, tempat pemandian itu merupakan yang terbesar daripada jacuzzi umumnya yang ada di apartemen New York.

Dalam jacuzzi tersebut tidak kurang dari 130 mesin jet dan sembilan pompa air dipasang, untuk memasok air bagi para penggunanya serta menggunakan fasilitas lainnya dalam pemandian itu. Pada bagian bawah jacuzzi dua tingkat itu terdapat enam buah kursi serta sebuah bar, sehingga mereka yang berendam dapat tetap menikmati minuman tanpa perlu meninggalkan jacuzzi.

Sementara bagian atas jacuzzinya yang dilengkapi sistem jet memberikan gelombang pada air dan dapat digunakan untuk berenang. Jika tak digunakan, mesin jet dapat dimatikan dan mengubah kolam menjadi normal tanpa gelombang.

Tak cukup sampai disitu, SPAmbient juga menyertai bak terkeren didunia itu dengan tempat untuk sauna, jika Anda meninginkannya. Sayangnya, perusahaan tersebut hanya menjual produk itu dalam jumlah terbatas.(SHA)
Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com