Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, May 15, 2012





Los Angeles (ANTARA News/Xinhua-OANA) - "The Avengers" bergabung dengan box office akhir pekan kedua terbaik dalam sejarah Hollywood, dengan mengantongi 103,2 juta dolar AS di Amerika Utara, sehingga pemasukan totalnya selama 10 hari mencapai 373,2 juta dolar AS.

Film itu bahkan menggusur "Avatar" dari posisi penghasilan terbesar pada akhir pekan kedua dalam sejarah industri film Hollywood.

Film bersutan Marvel Studios tersebut, yang diluncurkan oleh Walt Disney Co., dengan total pemasukan 628,9 juta dolar AS di seluruh dunia, melampaui pagu satu miliar dolar AS pada Ahad (13/5), hanya hari ke-19 setelah peluncuran internasionalnya, demikian perkiraan studio itu yang diperoleh Hollywood.com.

"The Avengers" adalah film pertama Marvel dan kelima Disney yang melampaui pagu global.

Pengulas box office di Hollywood.com Paul Dergerabedian mengatakan, "Tak ada film lain dalam sejarah Hollywood yang telah melampaui angka 300 juta dolar AS dalam sembilan hari."

Film blockbuster itu --yang menampil pahlawan super buku komik Marvel seperti Iron Man, Hulk, Thor dan Captain America-- mendominasi penjualan tiket domestik dan internasional, demikian laporan Xinhua --yang dipantau ANTARA News di Jakarta, hari ini.

Film tersebut juga membuat "pucat" film lain, termasuk kolaborasi terkenal antara sutradara Tim Burton dan Johnny Depp, salah satu bintang terbesar Hollywood.

Film horor-komedi Warner Bros "Dark Shadow", film lain garapan sutradara Tim Burton dan Johnny Depp, tak mampu menaklukkan gabungan pahlawan super Robert Downey Jr., Chris Evans, Scarlett Johansson dan lain-lain. Film itu dibuka di tempat kedua, yang terpaut jauh dengan hasil mengecewakan, yaitu 28,8 dolar AS, jauh di bawah perkiraan distributor film tersebut.
(C003)

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com