Referensi

Jasa Web Design

Friday, April 27, 2012

 
 
Amerika Serikat - Homer Simpsons akan memboyong keluarganya ke luar angkasa. Di ruang nol gravitasi, mereka akan berpetualang membantu Angry Birds melawan para babi hijau pencuri telur.

Masih ingat dengan The Simpsons? Serial kartun komedi populer asal Amerika Serikat (AS) ini kabarnya akan tampil di Angry Birds Space. Jika benar, Rovio memang sepertinya tak henti membuat kejutan.

Pekan ini saja, seperti detikINET kutip dari Digital Spy, Jumat (27/4/2012), perusahaan asal Finlandia tersebut membuat kejutan dengan merilis update game 'burung ngamuk' berupa 10 level tambahan bertema 'Fry Me To The Moon'.

Seakan ingin terus memancing rasa penasaran para penggemar Angry Birds, di update ini Rovio juga menampilkan teaser berupa gambar untuk level berikutnya.




Gambar ini menampilkan donat yang merupakan makanan kegemaran Homer Simpsons. Beredar pula video YouTube yang menampilkan keluarga The Simpsons sedang beraksi bersama Angry Birds. Dikonfirmasi mengenai kabar ini, juru bicara Rovio masih belum mau berkomentar. 

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com