Referensi

Jasa Web Design

Friday, April 13, 2012



Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan saat membuka Pintu Tol Ancol Barat, Jakarta, Senin (9/4/2012) untuk mengurai antrena panjang.
JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan akhirnya memiliki akun Twitter. Akun tersebut ditujukan untuk menerima keluhan dari masyarakat terkait fasilitas umum milik negara yang selama ini dipimpinnya.

Dahlan Iskan baru membuat akun Twitter (@Iskan_Dahlan) pada Kamis (12/4/2012). Hingga siang hari ini, jumlah follower-nya lebih dari 30.000 pengikut.
"Betul, itu akun Twitter saya. Buatnya sejak kemarin. Najwa yang ngomporin," kata Dahlan kepada Kompas.com, Jumat (13/4/2012).

Dahlan Iskan berhasil dibujuk oleh presenter televisi Najwa Shihab (@NajwaShihab) untuk membuat akun Twitter. Dalam sebuah acara yang dipandunya, Dahlan mencoba menunjukkan akun Twitter yang baru dibuat ke Najwa.
Meski demikian sampai berita ini diturunkan, Dahlan baru sempat menulis dua tweet di akunnya.

Najwa dalam akun Twitter-nya juga menjelaskan bahwa akun Twitter milik Dahlan Iskan adalah asli.

"Selamat datang di Twitter pak @Iskan_Dahlan. Dijamin asli 100 persen," demikian tulis Najwa Shihab.

Staf Humas Kementerian BUMN Rudi Rusli membenarkan bahwa akun Twitter @Iskan_Dahlan adalah milik Dahlan Iskan.
Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan pamornya sedang naik akhir-akhir ini. Terlebih lagi saat beliau membuka paksa gerbang pintu tol Senayan akibat antrean yang lama, sehingga membuat arus di sekitar putaran Semanggi macet.

Aksi Dahlan Iskan ini sempat menjadi Trending Topic di Twitter dan mendapat apresiasi dari masyarakat.
Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com