Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, April 25, 2012


Foto : Paul Goldstein (Orange)
Foto : Paul Goldstein (Orange)
WIMBLEDON - Seorang pria asal Inggris berusaha menyelesaikan pendakian Gunung Kilimanjaro dan lari maraton dengan menggendong boneka harimau sepanjang 2,7 meter di punggungnya.

Paul Goldstein merupakan seseorang yang sudah memecahkan rekor maraton di Brighton. Goldstein berlari dengan menggendong boneka harimau seberat 15 kilogram. Namun saat ini, Goldstein tampak menguji keberaniannya dengan mendaki Gunung Kilimanjaro di Afrika dengan membawa boneka harimau yang sangat besar.

Pria berusia 49 itu mencoba untuk mendaki puncak Gunung Kilimanjaro dan akan berpartisipasi pada kejuaraan maraton pada Minggu besok. Pendakian gunung yang dilakukan Goldstein merupakan kampanye untuk melindungi Harimau Benggala. Sebagai seorang pemandu wisata, Goldstein sering menghabiskan waktunya dengan memotret harimau-harimau di alam bebas.

"Harimau itu terancam punah, saya akan sangat menyesal bila melihat dunia tanpa seekor harimau. Harimau merupakan hewan yang cukup berarti bagi saya," ujar Goldstein, seperti dikutip Orange, Sabtu (21/4/2012).

Goldstein bahkan berencana untuk menyumbangkan dana sebesar puluhan ribu poundsterling kepada Wort More III Alive, sebuah yayasan yang digagas oleh Taman Nasional Bandhavgarh, India.(AUL)
Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com