Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, April 11, 2012



Para pemeran 'Underground'
Sydney - Pendiri Wikileaks Julian Assange segera tampil di layar kaca. Bukan dalam pemberitaan kasus yang membelitnya, melainkan dalam sebuah karya film tentang situs pembocor dokumen rahasia yang dipimpinnya.

Film berjudul 'Underground' ini nantinya akan mengisahkan masa remaja Julian Assange sebagai hacker. Pendatang baru Alex Williams dipercaya memerankan tokoh Assange muda.

Tokoh lainnya, ada pemenang Emmy Award Anthony LaPaglia sebagai detektif yang mengintai kegiatan Assange muda. Hadir pula pemenang Golden Globe Rachel Griffiths sebagai ibunda Assange.

Diproduksi stasiun TV Australia Network Ten, 'Underground' selain ditayangkan di Australia, rencananya juga akan didistribusikan secara global melalui saluran TV kabel NBCUniversal.

Underground menceritakan bagaimana Assange belia memimpin organisasi underground berisi sekelompok hacker muda. Para hacker ini berhasil membobol sejumlah organisasi militer dan bisnis sekitar tahun 1980-an.

"Setiap orang memiliki opininya masing-masing mengenai Julian Assange. Film ini akan menyajikan pandangan menarik mengenai sosoknya dan bagaimana dia menjadi figur yang dibicarakan banyak orang di masa sekarang," kata Executive Producer Underground Rick Maier.

Seperti diketahui, nama Assange mendunia sejak situs yang dibuatnya, Wikileaks, membocorkan dokumen rahasia. Didirikan pada 2006, Wikileaks bertujuan mendorong pemerintahan yang lebih terbuka secara global dengan membantu para whistleblower, demikian sebutan para pembocor dokumen di Wikileaks, mempublikasikan informasi yang tidak diketahui banyak orang.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com