Referensi

Jasa Web Design

Monday, April 2, 2012

Jenewa, KompasOtomotif - Ini kabar gembira bagi modifikator atau spesialisasi grafis! Dua tahun mendatang, Bridgestone akan memproduksi ban dengan dinding yang bisa disablon atau digrafis dengan berbagai warna. Penampilan mobil pun makin hidup mulai dari bawah sampai bodi.
Warna bodi mobil tidak bisa diganti begitu saja. Kalau ban pasti bisa!
“Warna bodi mobil tidak bisa diganti begitu saja. Kalau ban pasti bisa!,” jelas Tetsuro Chiba, Manager Planning & Corporate Identity Section Brand Managgement Department, Bridgstone Corporation, Jepang saat ditemui KompasOtomotif di booth Bridgestone, arena Geneva Motor 2012 pada hari pembukaan 6 Maret lalu. Berbagai contoh ban yang telah digrafis pun ditampilkan! Begitu juga warnanya.
Dijelaskan pula, proses mewarnai ban ini tidak terlalu sulit dan mirip dengan sablon. Karena itu pula, berb agai mogtif atau gambar bisa “ditempelkan” di dinding ban.
“Yang khusus adalah bannya. Dindingnya harus diperkuat lagi sehingga tetap tahan dan aman saat diproses grafis atau warna. Di samping itu, permukaannya bisa dicat dan tahan lama. Sekarang belum diproduksi. Dua tahun lagi,” lanjut Chiba yang sangat ramah dan malah menawarkan kalau sempit ke Tokyo Motor Show menghubungi dan bersedia memberikan bantuan. Dijelaskan pula, untuk satu ban, proses penyablonan butuh dua jam.
Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com