Referensi

Jasa Web Design

Monday, March 5, 2012

Jakarta - BMW akhirnya akan meluncurkan salon mewah dengan performa tinggi M5 di Indonesia pada bulan April. Generasi kelima dari salon mewah ini akan diluncurkan dengan harga Rp 1,988 miliar sebelum pajak.

Dalam siaran pers BMW, M5 terbaru mengusung mesin V8 baru berkapasitas 4,4 liter dan dilengkapi dengan M TwinPower Turbo (terdiri dari Twin Scroll Twin Turbo, exhaust manifold yang bersilangan, High Precision Injection, dan fully variable valve control VALVETRONIC).

Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga 560 dk pada putaran 6.000 hingga 7.000 rpm, serta torsi maksimum 680 Nm pada putaran antara 1.500 sampai 5.700 rpm.

Tarikan seketika serta dorongan mesin yang bertenaga yang juga merupakan ciri khas lain mobil M membuatnya sanggup melesat dari posisi diam hingga menyentuh kecepatan 100 km/jam hanya dalam 4,4 detik. Untuk konsumsi BBM, mobil ini hanya perlu 1 liter untuk menempuh jarak 10,1 km, dengan emisi CO2 232 gram/km.

BMW M5 dilengkapi dengan mesin paling bertenaga dari seluruh model yang pernah diproduksi BMW M GmbH. Teknologi Active M Differential yang inovatif berfungsi untuk mengoptimalkan perpindahan tenaga dari mesin menuju roda belakangnya.

"Dipadu dengan pengalaman panjang di arena balap, BMW M5 berhasil mendominasi segmen mobil performa tinggi," ujar Presdir PT BMW Indonesia Ramesh Divyanathan.

"Mobil ini juga hemat BBM, berkat adanya teknologi BMW EfficientDynamics. Sekalipun tenaganya telah ditingkatkan hingga 10 persen, dan torsi maksimum juga diangkat hingga 30 persen, BMW M5 ini berhasil menghemat 30 persen konsumsi BBM dibanding model pendahulunya," tambah Ramesh.
Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com