Referensi

Jasa Web Design

Monday, November 7, 2011

Madrid (ANTARA News) - Real Madrid menggilas Osasuna 7-1 dengan tiga gol dari Cristiano Ronaldo dan gol lainnya dari Gonzalo Higuain, Pepe, serta dua gol dari pemain pengganti Karim Benzema, Minggu.

Kemenangan tersebut menempatkan Madrid unggul empat poin di atas Barcelona di puncak klasemen La Liga, sebelum pertandingan klub Katalan tersebut Minggu petang waktu setempat melawan Athletic Bilbao.

Osasuna, yang sempat menyamakan kedudukan 1-1 dengan gol dari Ibrahima Balde, harus kehilangan Eneko Satrustegui yang dikeluarkan pada menit 54.

Osasuna tiba di Santiago Bernabeu dengan sembilan pemainnya cedera tapi mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan dan sedang dalam semnagat tinggi setelah mengalahkan Levante 2-0 akhir pekan lalu, yang menjatuhkan mereka dari puncak klasemen.

Kekalahan telak hari ini membawa kembali kenangan kekalahan mereka 0-8 yang mereka terima dari Barcelona pertengahan September lalu.

Tiga gol Ronaldo membuat dia setara dengan Lionel Messi dengan sama-sama mengoleksi 13 gol di liga Spanyol.

Pada 20 menit pertama, Osasuna seperti akan membuat masalah bagi pemimpin klasemen tersebut, tapi pada menit 22, Ronaldo membuat Real Madri unggul dengan sundulan menyambut umpan silang Angel di Maria.

Osasuna mengambil tendangan bebas cepat untuk membuat Ibrahima menyamakan kedudukan pada menit 30, sebelum pertandingan kemudian berlangsung tidak seimbang.

Pepe melakukan sundulan keras pada menit 33 dari umpan silang lainnya dari Di Maria untuk membuat Madrid unggul kembali dan Higuain kemudian membuat mereka unggul dua gol dengan tembakan kaki kanan sesaat sebelum turun minum.

Pada babak kedua yang didominasi oleh tim tuan rumah, pemain internasional Turki Nuri Sahin akhirnya tampil untuk pertama kalinya sejak dikontrak Real Madrid dari Borussia Dortmund pada musim panas setelah cedera ligamen menunda debutnya.

Ronaldo mengekseskusi tembakan penalti setelah dikeluarkannya Satrustegui pada menit 54 dan melengkapi hatrik tiga menit kemudian dengan sebuah sundulan.

Madrid sudah memainkan Benzema pada saat itu dan pemain asal Prancis itu menciptakan dua gol untuk menambah kesengsaraan Osasuna, demikian AFP.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com