Referensi

Jasa Web Design

Friday, November 4, 2011

Cannes, Prancis (Jual Game PS3) - Para pemimpin ekonomi paling kuat di dunia memulai pertemuan puncak (KTT) dua hari G-20, Kamis, didominasi oleh krisis utang yang bisa memaksa Yunani keluar dari zona euro.

Tuan rumah Presiden Prancis Nicolas Sarkozy menyambut kepala negara dan pemerintahan dari 20 negara ekonomi terbesar di Palais des Festivals di resor Riveria Prancis Cannes.

Diskusi awal ditetapkan untuk fokus pada krisis utang zona euro.

Sarkozy dan rekannya dari Jerman Kanselir Angela Merkel telah berharap untuk meyakinkan pasangan mereka dengan memaksa Perdana Menteri Yunani George Papandreou untuk cepat menerapkan kesepakatan bailout Uni Eropa.

Dia dipanggil ke pembicaraan pra-KTT pada Rabu dan sepakat untuk mempercepat rencana referendumnya tentang rencana bailout, Yunani bersikeras ingin tinggal di euro, tetapi ia terbang pulang untuk mendapatkan mayoritas parlemennya yang menguap.

Para pemimpin G-20 juga akan mendiskusikan langkah-langkah untuk meningkatkan pertumbuhan karena dunia terancam terperosok kembali ke dalam resesi selama ketidakstabilan yang disebabkan oleh krisis zona euro, demikian AFP.
(A026/B012)

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com