Referensi

Jasa Web Design

Friday, October 28, 2011

Tips Mencari Jasa Web Design

Mencari jasa web design yang tepat sebaiknya tidak terlalu memprioritaskan pada harga jasa yang murah, karena pada jaman IT seperti saat ini, sebuah website telah menjadi bentuk investasi dalam mengembangkan bisnis. Layaknya sebuah investasi, semakin baik kualitas website yang dihasilkan, maka akan membantu perkembangan bisnis anda secara optimal pula.

Banyak perusahaan yang masih ragu dalam menggunakan jasa web design freelance dengan berbagai pertimbangan internal, atau meragukan kualitas hasil pekerjaan. Padahal dalam kenyataannya ada beberapa web designer freelance yang menghasilkan website berkualitas jauh diatas agensi atau perusahaan jasa web design.

Yang paling penting dalam memilih jasa web design freelance adalah dengan mempelajari daftar portfolio yang mereka miliki dari berbagai segi, antara lain tampilan desain website yang dihasilkan (template), kualitas CMS atau sistem, dukungan teknis yang disediakan serta yang cukup penting adalah kemampuan SEO si web designer. Kemampuan SEO akan menentukan jumlah pengunjung sebuah website yang didatangkan dari search engine.

Kelebihan lain menggunakan Jasa Web Design Freelance biasanya kita bisa memperoleh harga yang relatif lebih murah dengan kualitas yang sama dibanding perusahaan jasa web design.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com