Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, July 13, 2010

Kaspersky Lab, perusahaan perangkat lunak keamanan komputer, merilis versi terbaru produk Kaspersky Internet Security 2011 dan Kaspersky Anti-Virus 2011 di FX Mall, Jakarta, pada Selasa (6/7).

“Dengan peluncuran Kaspersky versi 2011, perusahaan kami telah meningkatkan dan memperluas jangkauan produk, membawa sejumlah teknologi baru yang efektif bagi pengguna dalam melindungi komputer mereka,” kata Eugene Kaspersky, CEO of Kaspersky Lab.

Keunggulan produk-produk terbaru ini memberikan perlindungan proaktif rutin secara real time sehingga memantau sistem untuk mendeteksi segala jenis ancaman potensial dan mencegah aktivitas yang merusak.

Teknologi terbaru dari Kaspersky yaitu Teknologi System Watcher yang memonitor semua aktivitas sistem secara penuh seperti penciptaan dan modifikasi file, system calls, dan mengubah system registry.

Fungsinya mendeteksi semua program jahat, yang dikenal atau baru karena sebagian besar perubahan yang tidak diinginkan pada sistem dibuat oleh program berbahaya dan dapat diperpanjang sehingga informasi tentang obyek yang diterima secara real time tanpa perlu pemindaian (scan) secara lokal.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com