Referensi

Jasa Web Design

Thursday, June 17, 2010

Miley Cyrus: Saya Tak Seronok

Vokalis dan aktris Miley Cyrus menepis kritik yang menilai busana yang dikenakannya seronok.

Kata penyanyi lagu "Can't be Tamed" ini, ia memilih pakaiannya berdasarkan seperti apa musiknya berbunyi. "Saya tidak sedang berusaha jadi seperti cewek yang pergi ke klab dan menggaet banyak cowok. Apa yang saya berusaha lakukan adalah mencetak nilai dengan album saya dan terlihat konsisten, sesuai dengan bunyi album saya dan cara saya berpakaian," tegasnya.

Dara berusia 17 tahun ini yakin bahwa orang-orang masih menganggapnya lebih muda daripada usianya yang sebenarnya. Menurutnya pula, ia seharusnya dibolehkan untuk memamerkan tubuhnya. "Ketika anda berusia 11, kata yang anda gunakan untuk menggambarkan seseorang adalah tentu saja bukan seksi, dan, ketika umur anda bertambah, menurut saya anda menjadi dewasa. Dan, menurut saya, saya telah melakukannya (menjadi dewasa), tapi itu (berpakaian seronok) bukan sesuatu yang saya suka. Itu bukan sesuatu yang berusaha saya lakukan untuk menjual album-album saya," ucapnya.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com