Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, May 26, 2010

Susno Tantang Polri Usut Dana Pilkada

Mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji mendukung upaya Polri yang akan mengusut penggunaan dana APBN terkait biaya pengamanan pilgub di Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Susno juga menantang pihak Polri bisa mengusut seluruh penggunaan dana APBN yang ditangani jajaran Polri mulai dari polres, poltabes, hingga polwiltabes di seluruh Indonesia.

"Polri harus transparan dalam penggunaan dana APBN," ujar Susno lewat putrinya, Indira Tantri Maharani, di Jakarta, Selasa (25/5/2010).

Menurut Susno adalah transaksi kredit ekspor (KE), dana hibah pemda, khususnya untuk membiayai operasional dan pengadaan barang dan jasa. "Itu semua yang lebih utama," ujar mantan Kapolda Jawa Barat tersebut.

Untuk mengungkap penggunaan dana pemilihan kepala daerah di seluruh Indonesia, penyidik Polri harus menjunjung tinggi asas keadilan dan tidak tebang pilih untuk memproses hukum setiap pelakunya.

"Bapak mendukung upaya Polri mengungkap penggunaan dana pilkada tentunya dana pilkada seluruh Indonesia, baik yang dikelola oleh polres, poltabes, polwiltabes seluruh Indonesia. Harus adil, tidak terbatas hanya Jawa Barat saja," ujar ibu satu anak ini.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com