Referensi

Jasa Web Design

Saturday, May 29, 2010

Kejutan terjadi di babak ketiga putri di Prancis Terbuka. Juara bertahan turnamen tersebut Svetlana Kuznetsova sudah harus tersingkir setelah dikalahkan oleh Maria Kirilenko.

Kuznetsova gagal mengulangi sukses dibuatnya tahun lalu di Rolland Garros. Ia akhirnya harus tersingkir lebih awal di Prancis Terbuka setelah dikalahkan oleh petenis Rusia lainnya, Maria Kirilenko 3-6 , 6-2 dan 4-6.

Sedangkan Kirilenko akan menghadapi petenis Italia Francesca Schiavone di babak keempat. Sementara petenis unggulan ke-2, Venus Williams tidak mengalami kesulitan mengalahkan Dominika Cibulkova (Slovakia) 6-3 6-4.

Sementara saudara Venus, Serena berhasil mengalahkan petenis Jerman Julia Goerges dengan skor 6-1 6-1. Di babak selanjutnya Serena akan menghadapi unggulan ke-29 Anastasia Pavlyuchenkova.

Petenis cantik asal Rusia Maria Sharapova juga maju ke babak keempat setelah mengalahkan Kirsten Flipkens dengan skor 6-3 6-3. Sementara di babak selanjutnya, Sharapova akan bertemu petenis Belgia Justine Henin.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com