Referensi

Jasa Web Design

Saturday, December 6, 2008

Isak Malo Dibantai di Depan Cucunya

Isak Malo (66), tewas dibantai Yunus Nifu, di sebuah pondok milik korban di Desa Nunkurus, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Sabtu (6/12) sekitar pukul 13.30 Wita. Akibat pembantaian itu leher korban nyaris putus.

Veronika Seik, anak korban, ketika ditemui di ruangan Instalasi Pemulasaran Jenazah (IPJ) Rumah Sakit Umum (RSU) Prof. Dr. W Z Johannis Kupang, Sabtu pukul 19.00 Wita, menjelaskan, kasus pembunuhan itu terjadi di kebun sekitar 200 meter dari rumah korban di RT 10/RW 05, Dusun II, Kelurahan Nunkurus.

Kejadian yang dialami Isak Malo itu, demikian Veronika Seik, berlangsung di depan cucu korban yang juga bernama Isak Malo (6). Saat itu, cucu korban menemani korban membersihkan lahan di kebun jagung milik korban.

Dijelaskannya, setelah membunuh korban, pelaku yang membawa sebilah parang yang masih terdapat bercak darah langsung menyerahkan diri ke Polres Kupang. "Kita belum tahu motif pembunuhan itu, karena pelaku masih dalam pemeriksaan intensif aparat Polres Kupang," ujar Tri Atmodjo.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com