Referensi

Jasa Web Design

Monday, December 1, 2008

Ariel-Luna Belanja Bareng!

Luna Maya dan Ariel tampak asyik keluar masuk berbagai toko perlengkapan kamar mandi di sepanjang Jalan Panglima Polim Raya, Jakarta Selatan, Senin (1/112) sore. Setelah beberapa kali keluar masuk toko mencari benda perlengkapan kamar mandi, Luna dan Ariel memilih sebuah toko bercat hitam yang menjual perlengkapan mandi keluaran sebuah merek terkenal. Ariel hari itu mengenakan t-shirt putih dan topi merah, sedangkan Luna berblus kaus hitam dan celana panjang ketat biru.

Keduanya cukup lama berada di sana. Sayang, Ariel dan Luna enggan berkomentar soal kebersamaan mereka sore itu. Begitu tahu ada pewarta, saat keluar toko, Ariel dan Luna bergegas masuk ke mobil Toyota Harrier milik Luna, yang terparkir di depan toko lain di samping toko yang mereka datangi. "Kenapa enggak sekalian bawa kamera yang gede aja," kata Ariel, yang duduk di belakang kemudi mobil Luna.

Pemunculan Ariel bersama Luna sekaligus menjawab berbagai isu soal terpautnya kembali jalinan asmara mereka yang sempat terhempas. Sejak bercerai dari Sarah Amelia di awal 2008, Ariel dikabarkan kembali menjalin hubungan yang sempat terputus dengan Luna. Keduanya sedang kasmaran? Bisa jadi.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com