Referensi

Jasa Web Design

Sunday, November 16, 2008

Sony Ericsson meluncurkan ponsel barunya, F305 yang ditujukan bagi pecinta game. Keunikan ponsel ini adalah fitur motion gaming. Dalam praktiknya, pengguna hanya perlu menggerakkan pergelangan tangan atau mengayunkan tangan dan langsung dapat terlihat hasil gerakannya di layar ponsel.

"Dengan menggunakan teknologi motion sensor, ponsel ini dapat mengikuti gerakan kita seperti gerakan saat bermain bowling atau melempar kail saat memancing ikan," kata Head of Marketing Sony Ericsson Djunadi Satrio, saat jumpa pers peluncuran F305, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (15/11).

Djunaidi mengatakan sebelumnya Sonny Ericsson pernah menggunakan motion sensor dalam dalam ponsel-ponsel terdahulu, jadi jika sekarang mengintegrasikannya dalam game play adalah perkembangan yang wajar.

Ponsel ini tidak semata-mata berfungsi untuk permainan. F305 juga dilengkapi dengan stereo speaker, kamera 2.0 Megapiksel, Bluetooth atau Memory Stick Micro. Di samping itu, ponsel ini sanggup bermain selama delapan jam.

Bahkan tersedia tenaga cadangan dengan Power Pack CPP-100 untuk tambahan kekuatan baterai. "Ponsel ini sanggup bertahan hampir 1 minggu," ujar Djunaedi.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com